home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Melahirkan Anak Kedua, Kini Kate Middleton Tengah Hamil Anak Kembar?

Jumat, 30 Oktober 2015 23:00 by Dits | 3348 hits
Pasca Melahirkan Anak Kedua, Kini Kate Middleton Tengah Hamil Anak Kembar?
image souce: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, setelah kehadiran buah hati keduanya, Charlotte Elizabeth Diana, kini Kate dikabarkan tengah mengandung anak ketiga.

Kabar ini sendiri muncul berdasarkan penuturan salah satu sumber pada majalah Ok!, seperti yang dilansir Hollywoodlife. Tak hanya satu,Kate dilaporkan mengandung anak kembar!

"Dia jadi gampang capek sekarang. Nafsu makan Kate nggak bertambah, otomatis berat badannya nggak bertambah. Kate selalu tampil maksimal, tapi orang-orang ingin memastikan dia baik-baik saja," tutur sumber.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Lebih lanjut, sumber yang sama juga mengungkapkan jenis kelamin cabang bayi Kate yakni perempuan dan laki-laki. Sedangkan untuk usia kehamilannya, kini disebut sudah memasuki tiga bulan.

"Kate sedikit gundah. Dia nggak yakin apa dia bisa mengatasi semua masalah (kehamilan), kan dia baru saja melahirkan bayi keduanya. Nyatanya dia sedikit panik lantaran memikirkan nanti kalau dia jadi kurang tidur menjaga anak-anaknya," lanjut sumber.

Sayang, hingga kini kabar membahagiakan tersebut masih belum mendapat konfirmasi dari Kate dan Pangeran William. Pihak kerajaan pun juga masih tak memberikan pernyataan resmi. 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)