home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Akting T.O.P Big Bang di 'Secret Message' Kena Kritik Netizen

Rabu, 04 November 2015 15:32 by tyassss | 3937 hits
Duh, Akting T.O.P Big Bang di 'Secret Message' Kena Kritik Netizen
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Sudah banyak membintangi proyek akting rupanya tak lantas membuat rapper dari grup papan atas, Big Bang ini lepas dari berbagai kritikan para netizen atas lakonnya di web drama terbaru ‘Secret Message’.

Dalam drama yang baru saja tayang pada Senin (02/11) ini, T.O.P berperan sebagai seorang pria asal Korea Selatan yang sedang patah hati namun bertemu dengan wanita Jepang yang kemudian membuatnya jatuh hati.


Image source: OSEN

Namun setelah melihat aksi peran dari sang aktor, beberapa masyarakat malah merasa kecewa dengan penampilannya yang menurut mereka terlihat sedikit kaku. Padahal, pria bernama Choi Seunghyun tersebut hanya istirahat setahun setelah aktingnya di film ‘Tazza 2’.

Adapun beberapa komentar negatif yang di berikan oleh netizen seperti, “Aku baru saja menontonnya dan aku kaget karena aktingnya sangat buruk.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“T.O.P terlihat menonjol karena member lain tidak terlalu bagus. Tetapi jika kalian menonton dramanya, ia hanya terlihat sebagai sosok seorang idol bukan seorang aktor,” kritikan lainnya.

Sebaliknya, penampilan aktor asuhan YG Entertainment dalam drama terbarunya ini malah malah banyak mendapat sanjungan dari para outlet media. Tetapi dengan adanya kritikan ini, semoga dapat membantu T.O.P dalam memperbaiki dan lebih fokus kepada aksi aktingnya.

Setuju, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)