home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps Dijadwalkan Gelar Konser di Jakarta Januari 2016

Rabu, 04 November 2015 16:00 by syaifan | 1607 hits
The Vamps Dijadwalkan Gelar Konser di Jakarta Januari 2016
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Band pop rock pendatang baru asal Inggris The Vamps dipastikan akan mampir ke Indonesia dalam gelaran ‘Wake Up Tour 2016’ pada 25 Januari mendatang. Kabar ini diketahui setelah pihak promotor mengumumkannya kepada media pada Rabu (4/11) siang tadi.

Band yang digawangi oleh Bradley Simpson, James Daniel McVey, Connor Ball dan Tristan Evans itu dijadwalkan akan menggelar konsernya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wake Up’.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para pencinta musik di Indonesia. Kami telah merencanakan beberapa konser musik spektakuler untuk tahun 2016, dimulai dengan konser luar biasa dari Band British Pop – The Vamps pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka - Mal Kota Kasablanka,” jelas Anto Soeyono, Operational Director dari Fanfare Entertainment selaku penyelenggara.

Tiket untuk konser The Vamps ini rencananya akan mulai dijual pada Sabtu (7/11) mendatang secara online. Harga tiket terbagi menjadi dua kelas yakni Festival 1 seharga Rp, 1.050.000 dan Festival 2 seharga Rp, 735 Ribu. Sementara itu, ada juga paket VIP yang memungkinkan penggemar mengikuti sesi meet and greet dan soundcheck party.

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

The Vamps sendiri sebelumnya diketahui pernah merilis beberapa single yang sukses di pasaran seperti ‘Somebody To You’ yang mereka nyanyikan bersam dengan penyanyi ternama Demi Lovato. Belum lagi dengan kesempatan mereka yang juga pernah menjadi band pembuka tur McFly di Inggris beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, The Vamps bahkan juga mengajak rekan mereka Brooklyn Beckham untuk tampil di video musik terbaru, ‘Wake Up’. Spesialnya lagi, di konser mereka di Jakarta nanti The Vamps juga akan ditemani band baru yang akan menjadi aksi pembuka mereka, The Tide.

Siap untuk nonton konser The Vamps, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)