home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ungkap Alasan Tak Berhenti Nangis Saat f(x) Raih Trofi Pertama untuk '4 Walls'

Rabu, 11 November 2015 09:21 by citra09 | 3467 hits
Krystal Ungkap Alasan Tak Berhenti Nangis Saat f(x) Raih Trofi Pertama untuk '4 Walls'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Meski sudah beberapa kali memenangkan trofi kemenangan di comeback sebelumnya, namun para member f(x) tetap antusias saat berhasil menang di comeback kali ini. Beberapa membernya, seperti Krystal bahkan tak bisa menahan tangisan harunya.

Berhasil memenangkan trofi kemenangan pertama kalinya untuk comeback lagu ‘4 Walls’, Krystal menjadi salah satu yang tangisannya pecah di atas panggung. Adik Jessica Jung ini pun mengungkap alasan mengapa dirinya sampai menangis.

“Apa yang membuatmu begitu tersentuh (saat kemenangan tersebut)?” ungkap dua DJ program radio ‘Cultwo Show’ pada Krystal saat f(x) hadir sebagai bintang tamu. “Kami semua menangis,” ungkap Krystal.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Ia melanjutkan, “Aku merasa seperti segala usaha keras dan kesulitan yang harus kami hadapi akhirnya terbayarkan.” Para member f(x) pun disinggung mengenai ucapan terima kasih dari Luna untuk member f(x) lain karena sikap keras kepalanya.

Krystal menjelaskan, “Saat mempersiapkan album ini, semua member mengungkapkan pendapatnya. Aku rasa itu kenapa Luna menulis tentang sikap keras kepalanya.” Hingga saat ini, f(x) pun terus melanjutkan kemenangannya di program musik lewat lagu ‘4 Walls’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)