home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didekati Banyak Teman Cewek, Manse Tampilkan Sikap 'Bad Boy'?

Senin, 16 November 2015 23:00 by tyassss | 3679 hits
Didekati Banyak Teman Cewek, Manse Tampilkan Sikap 'Bad Boy'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Walaupun masih kecil, pesona yang dimiliki magnae dari Song Triplets ini memang sangat kuat. Sehingga Manse seringkali didekati oleh para gadis seusianya seperti yang kembali ditunjukan dalam episode terbaru acara ‘Superman Returns’.

Untuk menambah pengalaman ketiga buah hatinya, kali ini sang ayah mengajak mereka ke sebuah ladang tomat untuk menanam dan memetik buahnya. Daehan, Minguk, dan Manse pun terlihat sangat antusias untuk kegiatan barunya tersebut.


Image source: KBS

Tapi ada suatu kejadian yang cukup unik sekaligus lucu dari si bungsu, Manse saat sedang memetik tomat. Ia disambangi oleh dua orang teman perempuan dan membantunya dalam mengumpulkan buah tomat yang sedang panen.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Diberi perhatian seperti itu, Manse pun membalas kebaikan temannya tersebut dengan membantunya memetik tomat sambil berkata, “Jika kamu mendapat banyak tomat, ayahmu pasti akan senang”, dengan bijaknya.

Lucunya, setelah memberikan perlakuan manis, Mense langsung berdiri dan meninggalkan teman perempuannya itu sambil berkata, “Karena aku sudah selesai memetik tomatnya, aku akan pulang”. Melihat hal tersebut, para pemirsa pun menganggap bahwa Manse berperilaku seperti ‘bad boy’.

Manse bikin gemas aja ya!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)