home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul EXO dan TaeTiSeo, GOT7 Juga akan Rilis Album Spesial Musim Dingin!

Selasa, 17 November 2015 14:00 by citra09 | 2349 hits
Susul EXO dan TaeTiSeo, GOT7 Juga akan Rilis Album Spesial Musim Dingin!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Saat memasuki musim dingin, salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop tentu melihat idola favorit mereka bisa meramaikan panggung musik, lewat penampilan membawakan lagu spesial musim dingin.

Menyusul TaeTiSeo dan EXO, boy group GOT7 pun dikonfirmasi akan merilis album repackaged spesial musim dingin! Hal ini diungkap oleh sang agensi, JYP Entertainment lewat perilisan sebuah teaser para member GOT7 dalam bentuk karakter kartun ‘GOTOON’ pada Selasa (17/11).


Image source: JYP Entertainment

 Berdasarkan pihak JYP Entertainment, GOT7 akan merilis album repackaged spesial musim dingin bertajuk ‘MAD Winter Edition’, dengan lagu utama yang berjudul ‘Confession Song’ pada 23 November mendatang.

Sebelumnya, dua grup ternama, yaitu EXO dan sub unit SNSD, TaeTiSeo juga dikonfirmasi akan merilis album spesial musim dingin. Meski belum diketahui waktu pasti perilisannya, namun pihak SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa TaeTiSeo akan mempromosikan lagu musim dinginnya di bulan Desember.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara itu, meski pihak SM belum bisa memastikan apakah EXO akan comeback di musim dingin, namun sang leader, Suho langsung membenarkan kabar tersebut dalam sebuah wawancara bahwa ia dan member EXO lainnya tengah mempersiapkan album musim dingin!

Wah, siapa lagi yang akan meramaikan panggung musim dingin kali ini ya?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)