home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu 'Hello' Milik Adele, Demi Lovato Tuai Banyak Pujian

Selasa, 17 November 2015 19:25 by syaifan | 2605 hits
Nyanyikan Lagu 'Hello' Milik Adele, Demi Lovato Tuai Banyak Pujian
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Penyanyi Demi Lovato pada akhir pekan lalu diketahui tampil di acara Seattle Fall Ball di Seattle, Amerika Serikat dan menyanyikan sejumlah lagu miliknya termasuk salah satunya adalah lagu terbaru milik Adele, ‘Hello’. Mengetahui Demi menyanyikan lagu ini, tentu saja para penonton kegirangan.

Bukan hanya karena lagunya yang sedang jadi hits dan banyak diputar di televisi dan radio, tetapi olah vokal Demi yang luar biasa berhasil memberikan sensasi panggung tersendiri bagi mereka yang menyaksikannya. Bahkan, pujian pun juga datang dari sejumlah musisi dan penyanyi yang juga tampil di acara yang sama.

“Demi Lovato tidak pernah gagal membuatku kagum. Lihat saja apa yang terjadi, dia adalah salah satu vokalis terbaik saat tampil live kesukaanku,” ujar penyanyi Becky G yang juga tampil di acara tersebut lewat tersebut.

Tak hanya Becky G, para penggemar lainnya juga di saat yang bersamaan memuji penampilan Demi lewat media sosial karena memang aksinya malam itu tidak bisa dikatakan biasa.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Demi Lovato cover lagu ‘Hello’. Dan itu saja sudah cukup buatku untuk mati. Suaranya bagus sekali!” kicau seorang penggemar bernama Kennedy Johnson.

Meski banyak yang memuji penampilannya, tak jarang juga yang menyindir dan memberikan komentar negatif akan penampilan mantan artis Disney tersebut. Banyak yang menyebutkan, bahwa menyanyikan lagu Adele adalah cara Demi untuk menutupi kekurangan pada lagunya sendiri.

“Lagunya sendiri gagal, jadi dia menyanyikan lagu ‘Hello’ dari Adele,” kicau seorang penggemar.

Daripada penasaran, ini dia videonya saat Demi Lovato nyanyikan lagu ‘Hello’ Adele! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)