home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bungkam Selama 4 Tahun, Charlie Sheen Akhirnya Akui Positif Mengidap HIV

Rabu, 18 November 2015 13:00 by Dits | 1433 hits
Bungkam Selama 4 Tahun, Charlie Sheen Akhirnya Akui Positif Mengidap HIV
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID - Kabar yang mengatakan bahwa Charlie Sheen mengidap virus mematikan HIV ternyata benar adanya. Aktor ‘Scary Movie’ itu pun secara terang-terangan mengakui kepada publik tentang penyakit yang dideritanya selama empat tahun belakangan di acara Today Show bersama Matt Lauer pada Selasa (18/10).

"Kehadiranku di sini untuk mengakui fakta kalau aku positif HIV dan aku ingin menghentikan serangkaian kabar tak benar mengenai penyakit berbahaya ini. Banyak cerita yang mengatakan aku mengancam kesehatan banyak orang, padahal cerita yang beredar tersebut jauh dari kebenaran," ungkap Charlie Sheen seperti yang dikutip dari laman People.


image source: today.com

Sheen mengatakan ia didiagnosis sekitar empat tahun yang lalu, tetapi ia tidak tahu bagaimana dia bisa tertular virus mematikan tersebut. Awalnya ia justru menyangka dirinya menderita tumor otak, pasalnya ia seringkali merasa sakit yang hebat di kepalanya.

"Ini dimulai saat aku merasa sakit kepala, migrain yang sangat parah, dan berkeringat hingga membasahi kasurku selama dua sampai tiga malam. Aku merasa menderita tumor otak karena aku terlalu banyak berpikir," ujar pria yang telah menikah sebanyak tiga kali tersebut.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Aktor berusia 50 tahun itu pun akhirnya melakukan serangkaian tes dan stres saat mengetahui dokter mendiagnosa dirinya mengidap HIV. Sheen pun langsung memberitahukan kepada para wanita di masa lalunya yang telah bercinta dengannya tentang penyakit tersebut dan dia bersikeras belum menularkan virus itu kepada siapapun.

Saat ini Sheen terus berjuang untuk melawan penyakitnya, meski obatnya belum ditemukan, namun untuk meredakan efek virus tersebut ia telah mengonsumsi obat 4 kali dalam sehari.

Seperti diketahui, selain dikenal sebagai aktor kawakan, Charlie Sheen juga dikenal sebagai playboy, kisah cintanya memiliki sejarah panjang yang kelam. Sheen suka bergonta ganti pasangan, ia bahkan telah meniduri lebih dari 5.000 wanita yang tak lain adalah model playboy, bintang film dewasa, strippers hingga groupies-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)