home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya

Sabtu, 21 November 2015 09:00 by syaifan | 2153 hits
Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya
image source : ew.com

DREAMERS.ID - Taylor Swift pada September lalu diketahui berhasil memboyong banyak kategori penghargaan dalam gelaran MTV Video Music Awards 2015 termasuk salah satunya adalah kategori Video of the Year untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Tentu saja, aksinya bersama para anggota skuadnya sukses membuat video musik itu menjadi pemenang.

Dan belum lama ini, Swift pun menggelar sebuah pesta sederhana untuk para anggota skuadnya yang terlibat dalam video musik tersebut mulai dari Cara Delevingne, aktris Mariska Hargitay, model Lily Aldridge hingga Cindy Crawford di apartemennya di New York, Amerika Serikat.

Tentu saja, selain sebuah pesta Taylor Swift juga membagikan trofi MoonMan khas MTV kepada para anggota skuadnya tersebut. Hampir ada belasan trofi MoonMan yang belum dibagikan oleh Swift kepada skuadnya tersebut yang tak bisa hadir seperti Ellie Goulding dan juga Selena Gomez.


Taylor Swift saat menyerahkan trofi MoonMan untuk skuadnya. (Daily Mail)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Terima kasih untuk trofi MoonMan-nya, Taylor Swift! Sepertinya dia akan suka tinggal di rumah barunya di Malibu,” kata Cindy Crawford lewat kanal Instagramnya pada Kamis (19/11) kemarin.

Pacar Swift, Calvin Harris yang juga hadir dalam acara sederhana itu rupanya tidak mau muncul dalam foto bersama yang dilakukan oleh Swift dan anggota skuadnya. Calvin justru diketahui hanya mengambil foto yang diunggah oleh Swift dan rekan-rekannya tersebut.

Hmm.. setelah ini kira-kira ada video musik apa lagi dari skuad Taylor Swift ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)