home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Dornan dan Istri Sambut Kelahiran Anak Kedua

Minggu, 22 November 2015 19:26 by ningcil | 2371 hits
Jamie Dornan dan Istri Sambut Kelahiran Anak Kedua
Image source: designntren

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Jamie Dornan dan sang istri Amelia Warner akan menambah kebahagiaan di keluarga kecil mereka. Amelia dikabarkan tengah mengandung anak keduanya dari Jamie.

Kabar bahagia ini tercium saat pasangan ini tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di London pada Jumat (20/11). Perut Amelia terlihat membuncit meskipun saat itu dirinya tengah mengenakan sebuah trench coat longgar.

Berita mengenai kehamilan istri dari aktor film ‘Fifty Shades of Grey’ ini memang bukanlah untuk pertama kalinya. September lalu kabar mengenai kehamilan Amelia sempat terdengar, namun seperti biasa, pasangan ini selalu memilih untuk tak mengumbarnya ke media.

Tak heran, sebab pasangan yang menikah pada tahun 2013 bersamaan dengan lahirnya puteri pertama mereka Dulcie ini memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadi mereka.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dapatkan Bayaran Rendah Meski Filmnya Sukses!

Contohnya pada saat Dulcie lahir November 2013 lalu, Jamie dan Amelia memilih untuk mengumumkan mengenai kabar bahagia tersebut satu bulan setelahnya.

Jamie yang dulunya sempat beberapa tahun berpacaran dengan aktris Keira Knightley ini mengaku jatuh cinta dengan Amelia sejak pertama kali mereka bertemu dan sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah.

(ncl)

Saat ditanya apakah sang istri pernah membuatnya sebal, pemeran tokoh fenomenal Christian Grey ini mengatakan, “Aku naksir dengannya sejak awal. Aku bahkan lebih cinta padanya sekarang dibanding waktu dulu.”

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)