home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Dengar Lagu 'Hello', Adele Akui Sempat Menangis di Toilet

Rabu, 25 November 2015 13:26 by syaifan | 2007 hits
Pertama Kali Dengar Lagu 'Hello', Adele Akui Sempat Menangis di Toilet
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Lagu ‘Hello’ dari Adele yang rilis dua pekan lalu tiba-tiba saja langsung meroket dan memuncaki berbagai macam tangga lagu di seluruh dunia. Hal itu tidak terlepas dari peran para penggemar yang langsung mengunduh lagu tersebut dan sepakat bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Adele itu benar-benar menyentuh dan membuat siapa pun yang mendengarnya terbawa perasaan.

Tak hanya penggemarnya, Adele sendiri belakangan mengaku bahwa ia sampai menangis begitu pertama kali mendengar lagu ‘Hello’ yang dinyanyikannya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Adele dalam wawancara terbarunya dengan Yahoo! Music.

“Pertama kali aku mendengar lagu ‘Hello’ diputar di radio, aku langsung pergi ke toilet dan menangis sejadi-jadinya,” kata Adele yang mengaku perasaannya bercampur aduk antara bahagia dan juga sedih karena tema lagunya.

Baca juga: MBC Bantah Adele Tampil di Music Core, Lalu Program Apa?

Meskipun begitu, Adele juga menegaskan bahwa apa yang dinyanyikannya di lagu ‘Hello’ adalah gambaran perdana tentang lagu-lagunya yang lain di album ‘25’ yang akhirnya rilis akhir pekan lalu. Menurutnya, wajar jika ia dan banyak orang menangis mendengar lagunya karena ia sengaja mengemas musiknya sebagai sebuah ‘perbincangan’.

“Lagu ‘Hello’ itu menggambarkan warna dari musik di album baruku, meskipun tidak secara keseluruhan. Aku tahu lagu tersebut akan menjadi single perdanaku dengan segala kemampuanku saat itu. Tapi aku sempat berpikir apakah ini terlalu gamblang? Tapi ini adalah sebuah perbincangan, aku ingin berbincang dengan semua orang,” pungkasnya.

Kalau kamu bagaimana saat mendengar lagu ‘Hello’, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada akhir tahun ini. Ini akan jadi tahun kedua DWP digelar secara virtual, dikarenakan pandemi virus corona....
  • HOT !
    Pada 30 November, Moving Pictures Company, yang memproduksi web drama BL ‘Wish You: Your Melody From My Heart’, ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ dan ‘The Tasty Florida’ mengungkapkan bahwa mereka akan merilis web drama BL terbaru berjudul ‘Tinted With You’....
  • HOT !
    Mendekati waktu penyelenggaraannya pada bulan Desember mendatang, ajang penghargaan tahunan SBS Entertainment Awards 2021 telah mengungkapkan susunan pembawa acaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)