home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Ingin Punya Adegan 'Bromance' dengan Park Bo Gum?

Jumat, 27 November 2015 15:03 by tyassss | 6326 hits
Seo In Guk Ingin Punya Adegan 'Bromance' dengan Park Bo Gum?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sempat menjadi rekan akting dalam drama ‘I Remember You’, rupanya membuat penyanyi sekaligus aktor jebolan ‘Superstar K’ ini ketagihan untuk bekerja sama kembali dengan aktor muda berbakat Park Bo Gum.

Pada Rabu (25/11) lalu, Seo In Guk menyapa para fansnya melalui aplikasi ‘V’ yang diberi tajuk ‘Real Live, Music&Talk’. Selain menghadirkan penampilan musik, pria berusia 28 tahun ini juga membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.


Image source: Naver V App

Berbagai pertanyaan menarik pun muncul dan dapat dijawab dengan baik oleh sang aktor, seperti salah satunya pertanyaan yang menyinggung tentang aktor siapa yang paling diinginkan untuk bekerja sama.

“Para fansku juga sepertinya menyukai aktor ini. Dia adalah Park Bo Gum, yang belum lama ini berperan sebagai adikku di drama ‘I Remember You’ yang telah berakhir tiga bulan yang lalu,” jawabnya.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Tak seperti di drama sebelumnya, Seo In Guk mengaku ingin mempunyai kisah persahabatan yang dikenal istilah 'bromance' dengan Park Bo Gum yang mana bisa membuat para penonton terharu dan menangis melihat ceritanya.

Sehubungan dengan hal tersebut, saat ini Park Bo Geum sedang membintangi salah satu sekuel drama ‘Reply’ bertajuk ‘Reply 1988’ yang mana Seo In Guk merupakan aktor dalam musimnya yang pertama yaitu ‘Reply 1997’.

Mungkin saja, keduanya dipertemukan kembali dalam sekuel drama ‘Reply’ yang selanjutnya. Setuju gak, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)