home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Penghargaan Tertinggi di MAMA 2015, Ini Ungkapan Big Bang dan EXO

Kamis, 03 Desember 2015 12:06 by citra09 | 4456 hits
Raih Penghargaan Tertinggi di MAMA 2015, Ini Ungkapan Big Bang dan EXO
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Festival musik dan ajang peghargaan terbesar di Asia bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 kembali digelar di Hong Kong pada 2 Desember, di mana para idola K-Pop berkumpul dan diberikan penghargaan atas prestasinya di industri musik tahun ini.

Banyak idola K-Pop berkumpul untuk menerima penghargaan di ajang ini, namun penghargaan terbesar pun berhasil diberikan kepada dua boy group papan atas, Big Bang dan EXO. Big Bang menerima dua dari tiga penghargaan tertinggi, yaitu ‘UnionPay Song of the Year’ untuk lagu ‘Bang Bang Bang’ dan ‘UnionPay Artist of the Year’.

Saat menerima penghargaan ‘UnionPay Sing of the Year’, member Big Bang, Daesung pun menuturkan, “Terima kasih banyak telah mencintai kami di waktu yang lama. Seiring waktu berlalu, aku rasa penghargaan ini semakin berharga, jadi kami akan terus bekerja keras untuk tak mengkhianati penghargaan ini.”


Image source: Mnet

T.O.P ikut menambahkan, “Kami berlima menjalani 10 tahun ini bersama-sama, dan kami telah menerima banyak penghargaan. Aku ingin berterimakasih pada keluarga dan fans yang selalu mendukung kami. Menjadi penyanyi mungkin terlihat indah dari luar, tetapi banyak staff yang bekerja keras di balik layar.”

Saat kembali ke panggung menerima penghargaan ‘Artist of the Year’, Taeyang menuturkan, “Terima kasih atas penghargaan sebesar ini. Kami ingin berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung. Dan mereka yang selalu bekerja keras di balik layar demi kami untuk bisa menerima penghargaan ini. Kami akan bekerja keras demi menjadi musisi yang berhak menerima penghargaan ini.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO, boy group yang sukses menerima penghargaan ‘UnionPay Album of the Year’ lewat album ‘EXODUS’ juga mengungkapkan perasaannya di atas panggung. “Sejujurnya, ukuran penghargaan tak masalah. Kami akan menunjukkan kepada kalian bahwa seseorang yang menerima penghargaan inilah yang membuat (penghargaan ini) begitu berharga,” ungkap Suho.


Image source: Mnet

“Terima kasih kepada EXO-L kami memiliki tahun yang menyenangkan. Ada banyak waktu menyenangkan dan waktu sulit, tetapi tanah akan semakin kuat setelah hujan, dan kami akan menjadi EXO yang kuat. Terima kasih telah selalu percaya dan mencintai kami,” tambah Chanyeol.

Tak hanya meraih penghargaan tertinggi, Big Bang juga berhasil meraih dua penghargaan lainnya, yaitu ‘Best Music Video’ dan ‘Worldwide Favorite Artist’. Sementara EXO berhasil meraih penghargaan ‘Best Asian Style’, ‘Global Fans Choice Male’, dan ‘Best Male Group’.

Sekali lagi selamat untuk EXO dan Big Bang!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)