home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Temui MC Senior Untuk Belajar Bawakan Acara Variety Show Tiongkok Terbarunya

Senin, 07 Desember 2015 14:09 by tyassss | 1666 hits
Jackson GOT7 Temui MC Senior Untuk Belajar Bawakan Acara Variety Show Tiongkok Terbarunya
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Rapper GOT7 baru-baru ini telah dipilih sebagai pemandu acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang dibuat ke dalam versi Tiongkok. Dalam persiapannya, Jackson menemui salah satu MC senior di Korea untuk meminta pengajaran khusus.

Selain dikenal sebagai seorang idol, member dari grup baru asuhan JYP Entertainment ini memang populer di berbagai variety show maupun sebagai MC di Korea. Namun, kemampuan Jackson semakin diakui dengan dipilihnya ia sebagai pemandu salah satu acara di negara asalnya, China.

Acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ milik JTBC ini telah hadir di layar kaca penduduk Tiongkok dengan versi terbaru yang mana MC dan segala bintang tamu yang hadir juga didatangkan dari negara yang bersangkutan.

Selain berkemampuan dalam bidang MC, Jackson juga diketahui memiliki kewarga negaraan Tiongkok sehingga ia dipilih untuk memandu acara tersebut. Untuk itu, melalui acara ‘The Taste of Others’ Jackson menemui Kim Sung Joo yang merupakan sosok senior sekaligus MC asli dari acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ di Korea.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Dalam pertemuan itu, Kim Sung Joo memberikan banyak nasihat dan juga pelajaran mengenai cara memandu acara tersebut terutama tentang perbedaan intonasi nada berbicara.

Antusias dengan pelajaran yang didapatkan, Jackson pun akhirnya meminta nomer sang senior dengan alasan ingin meminta bantuannya jika sedang mengalami kesulitan dalam memandu acara.

Sementara, tampilan perdana Jackson sudah tayang tanggal 3 Desember lalu melalui saluran TV online, Tencent dan selanjutnya akan tayang secara reguler setiap hari Sabtu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)