home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akan Buatkan Program Khusus Comeback SNSD

Selasa, 11 Desember 2012 17:00 by citra09 | 3509 hits
MBC Akan Buatkan Program Khusus Comeback SNSD
tumblr.com

Rumor comeback nya SNSD di Korea pada Januari tahun depan memang sudah tersebar luas. Namun, pihak agensi mereka, SM Entertainment masih belum bisa memutuskan apakah  album tersebut akan benar-benar dirilis pada bulan Januari.

Meski masih belum jelas, rumor ini ternyata diperkuat dengan kabar akan dibuatnya acara spesial khusus comeback SNSD di bulan Januari mendatang oleh MBC. Salah satu stasiun televisi terbesar di Korea tersebut dikabarkan sudah menyiapkan sebuah acara khusus hanya untuk comeback ke-9 gadis cantik asuhan SM Entertaiment ini.

“Saat ini MBC sedang mempersiapkan sebuah program spesial khusus untuk comeback SNSD. Untuk detail acara ini masih belum bisa diberitahukan lebih lanjut, begitu juga dengan tanggal penayangannya. Tapi sudah dipastikan ini akan tayang di bulan Januari.” Ungkap salah satu sumber kepada OSEN Korea.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Jika biasanya para idola K-Pop akan melakukan comeback nya bersama-sama dalam satu panggung di acara ‘MBC Music Core’, namun kali ini SNSD akan dibuatkan acara independen dan hanya akan ada mereka ber-9 yang tampil.

MBC memang membuat acara khusus ini untuk pertama kalinya karena antusias publik yang luar biasa mengenai comeback SNSD. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)