home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salut! Isyana Sarasvati Terpilih Jadi Best New Artist 2015 Versi iTunes

Jumat, 11 Desember 2015 11:50 by Dits | 1717 hits
Salut! Isyana Sarasvati Terpilih Jadi Best New Artist 2015 Versi iTunes
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Banyak musisi pendatang baru yang bermunculan di tahun 2015 ini. Salah satu nama yang paling bersinar tentu saja Isyana Sarasvati.

Penyanyi asal Bandung ini langsung sukses mencuri hati para penikmat musik lewat single Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Isyana juga baru saja merilis album perdananya yakni EXPLORE dengan hits ketiga yang berjudul Kau Adalah.

Wajar saja bila Isyana semakin akrab dengan penghargaan bergengsi. Berhasil menggondol piala Anugerah Musik Indonesia 2015, adik Rara Sekar ini pun kembali menorehkan sebuah tinta emas dalam perjalanan bermusiknya.


image source: Twitter.com/isyanasarasvati

Isyana terpilih menjadi Best New Artist 2015 versi iTunes Indonesia. Penyanyi yang pernah menempuh pendidikan di Singapura ini pun dengan bangga pamer prestasinya ini lewat sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

"Selama pagi diikuti dengan sebuah kabar gembira.! Terima kasih iTunes Indonesia karena sudah memilih aku menjadi Best New Artist 2015!," tulisIsyana dalam caption unggahan tersebut.

Prestasi ini pun disambut sangat luar biasa oleh para penggemarnya, Isyanation. Banyak ucapan doa dan dukungan dari para netizen untukIsyana Sarasvati di unggahan tersebut.

Selamat ya buat Isyana Sarasvati. Semoga prestasi ini bisa menjadi awal bagus buat karirnya yang pasti akan terus meroket.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)