home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Di Usia yang Sama, Seo Kang Joon Ungkap 'Kelebihannya' Dibanding Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum

Rabu, 23 Desember 2015 12:52 by tyassss | 3057 hits
Sukses Di Usia yang Sama, Seo Kang Joon Ungkap 'Kelebihannya' Dibanding Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama masuk di deretan aktor kelahiran 1993 yang meraih kesuksesan ditahun ini, Seo Kang Joon ungkapkan ‘kekurangan’ pada fisiknya yang malah membuat banyak keuntungan baginya dibandingkan dua rekan aktor seusianya, Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum.

Hal tersebut disampaikan oleh cowok bermata coklat itu dalam konferensi pers drama terbarunya ‘Cheese In the Trap’ pada 22 Desember kemarin. Saat melihat kedua rekannya tersebut dalam drama ‘Reply 1988’ dan ‘Remember’, Seo Kang Joon mengaku jika ia selalu berpikir apa yang lebih menonjol darinya.

“Jika ada satu hal, aku berpikir bahwa wajahku terlihat lebih tua dari usiaku. Itu memang terlihat seperti aku menjelekkan diriku sendiri tapi sebenarnya itu adalah sebuah keuntungan yang berarti bahwa aku bisa mengambil karakter peran yang lebih banyak,” jelasnya sambil tertawa.

Dalam drama ‘Cheese in the Trap’, member dari grup 5urprise ini berperan sebagai Baek In Ho yaitu seorang pianis handal yang harus kehilangan kemampuannya karena mengalami cedera pada tangannya.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Atas perannya tersebut, Seo Kang Joon berharap agar dapat menampilkan ‘wajah’ baru dan penampilannya bisa diterima dan mendapat pujian dari masyarakat yang menontonnya.

‘Cheese in the Trap’ sudah siap muncul dilayar kaca pemirsa pada tanggal 4 Januari mendatang dengan menghadirkan kisah romance thriller. Selain Seo Kang Joon, adapun aktor Park Hae Jin dan aktris Kim Go Eun yang juga membintangi drama ini.

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)