home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Benci 5 Seconds of Summer, Ini Jawaban Menyentil Justin Bieber

Selasa, 29 Desember 2015 10:44 by ningcil | 1695 hits
Dibilang Benci 5 Seconds of Summer, Ini Jawaban Menyentil Justin Bieber
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nekat tampil tanpa busana untuk sampul majalah Rolling Stone, 5 Seconds of Summer pun sukses membuat para fansnya heboh. Terlebih pada saat salah satu personelnya, Michael Clifford membahas soal Justin Bieber di wawancaranya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone tersebut, sang gitaris memberikan pernyataan yang cukup kontroversial dengan mengklaim bahwa sang pelantun ‘Love Yourself’ itu membenci band mereka.

“Kurasa ia (Justin) membenci kami,” ujar Michael. Ia juga menuturkan detil tentang suasana pesta yang diadakan oleh Bieber usai penghargaan American Music Awards. “(Suasananya) sangat menggila. Orang-orang berdiri di atas meja. Aku mungkin tak boleh mengatakan ini, tapi dia terus memutarkan albumnya sendiri selama sekitar dua atau tiga jam,” katanya.

Rupanya komentar Michael yang menyebar di dunia online ini pun sampai ke telinga Bieber. Penyanyi 21 tahun ini pun lantas menegur member band Australia tersebut langsung lewat akun Twitternya.

Baca juga: Justin Bieber Lanjutkan Tur Dunia Setelah Rehat karena Masalah Kesehatan

“Maaf ya, aku tak benci kalian. Bahkan aku tak kenal kalian. Dan apa kau yakin kau datang ke acara kami karena albumku tak diputar terus? Aneh,” tulis Bieber sebelum postingan ini dihapus olehnya.

Bieber melanjutkan, “Aku berharap yang terbaik untuk kalian. Jangan gunakan namaku untuk headline. Kalian sudah berada di sampul (majalah). Kau tak perlu itu. Jujur sajalah. Pelukan untukmu teman.”

Di akhir postingannya Bieber juga mengatakan bahwa tak ada lagi perselisihan diantara mereka dan senang bisa memperjelas kesalahpahaman tersebut.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Pada 9 Agustus, SNSD mengumumkan bahwa Seohyun telah didiagnosis dengan COVID 19 dan untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya. Akibatnya, jadwal promosi album baru SNSD juga dibatalkan....
  • HOT !
    Tiap negara memiliki stigma yang dianggap tabu. Begitu pula halnya di Korea Selatan. Stigma seperti penyakit pental atau juga yang berkaitan dengan disabilitas hingga LGBT+. Dengan pengaruh hiburan Korea, ada beberapa drama Korea yang mencoba menantang stigma tersebut....
  • HOT !
    Park Eun Bin bersiap untuk menyapa para penggemar dalam gelaran fan meeting solo perdananya. Bintang drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini akan mengadakan acara jumpa fans untuk pertama kalinya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)