home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Kritis, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Senin, 11 Januari 2016 15:50 by Dits | 2941 hits
Sempat Kritis, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Awal tahun ini sebuah kabar duka datang dari salah satu komedian yang cukup ternama di tanah air Budi Anduk. Bintang yang memiliki nama asli Budi Prihatin tersebut meninggal dunia di usianya yang baru 47 tahun tepat hari ini, Senin (11/1), sekitar pukul 14.45 WIB.

"Benar meninggal 14.45 WIB. Saat ini jenazah sedang dimandikan. Dibawa ke rumah duka, langsung dimakamkan," ujar Mbak Uci selaku manager Budi saat dihubungi pihak KapanLagi.com.

Kabar meninggalnya Budi Anduk sebelumnya juga telah menyebar di antara sahabat-sahabatnya termasuk Maman Suherman. Jika sebelumnya pagi ini ada kabar bahwa Budi tengah kritis di RS Harapan kita, melalui twitter Maman mengungkap bahwa pria kelahiran 8 Februari 1968 tersebut sudah tak mampu bertahan. 


image source: twitter.com/arie_kriting & twitter.com/maman1985

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," tulis Maman, Senin (11/01), sekitar pukul 14.45 WIB. 

Baca juga: akmu

Bukan hanya dari Maman, sahabat Budi yang lain yaitu Arie Kriting juga mengungkap bahwa almarhum sudah tiada. Arie mendoakan agar Budi Anduk bisa beristirahat dengan tenang. Hal itu juga disambut oleh Glenn Fredly yang membalas tweet Arie. 

"Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis Arie Kriting. 

Seperti diketahui, komedian Budi Anduk mengawali karirnya sebagai figuran dalam program Patrio yaitu 'Ngelaba' di tahun 1996. Kemudian karirnya melesat saat ia tampil di 'Tawa Sutra'. Meski memiliki gaya kocak dan ceplas-ceplos, namun ternyata Budi Anduk adalah seorang lulusan S1 fakultas Ilmu Budaya UI.

Selamat jalan Budi Anduk..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)