home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kronologi Tawuran Brutal yang Melibatkan Nick Carter

Minggu, 17 Januari 2016 19:25 by Dits | 1641 hits
Ini Kronologi Tawuran Brutal yang Melibatkan Nick Carter
image source: hippowallpa

DREAMERS.ID - Beberapa saat lalu dunia hiburan dikejutkan dengan kabar tertangkapnya salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter. Saat itu Nick dikabarkan tengah terlibat kericuhan dan ditahan oleh pihak kepolisian di daerah Florida pada Rabu (13/1). Lantas seperti apa kronologisnya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Nick Carter yang terlibat tawuran dalam sebuah perkelahian yang terjadi di Hog’s Breath Saloon, Key West, Florida ini diketahui sedang mabuk berat.

Nick dengan beberapa orang yang berada disana ditolak dilayani oleh seorang bartender. Ia dan temannya yang bernama Michael Papayans tampak mabuk saat itu. Manajemen bar pun meminta agar Nick dan temannya meninggalkan bar.

Nick tak terima dan memukul kepala penjaga keamanan di bar tersebut sehingga memicu para pegawai lainnya. Setelah membuat kericuhan dengan bertindak brutal akhirnya Nick pun ditangkap pihak keamanan dan polisi langsung menangani kejadian tersebut.

Baca juga: Balas Tuduhan Nick Carter, Aaron Carter Ungkap Pernah Diperkosa dan Disiksa Kakak Kandungnya

Dalam keadaan mabuk Nick dan temannya dibawa ke kantor polisi. Selama dalam tahanan ia pun mengeluarkan kata-kata yang kasar. “Namaku Nick Carter, anggota Backstreet Boys. Aku f***ing penyanyi, aku ingin bernyanyi! Hanya itu yang ingin aku lakukan saat ini, aku microphone dan bernyanyi!" ujarnya ayah satu anak tersebut.

Ini bukan kali pertama Nick berurusan dengan hukum. Sebelumnya ia pernah ditangkap di tahun 2002 di sebuah nicghtclub dan di tahun 2005 akibat mengemudi mobil saat sedang mabuk dan kecanduan obat-obatan terlarang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)