home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Siwon Suju Terpajang di Kyochon Chicken

Jumat, 14 Desember 2012 16:10 by miko | 3623 hits
Patung Siwon Suju Terpajang di Kyochon Chicken
allkpop

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan sebuah produk. Salah satu cara yang cukup unik adalah dengan membuat patung Siwon salah satu member Super Junior dan dipajang di depan Kyochon Chicken.

Patung lilin ini diciptakan melalui scan gambar 3D dari Siwon selain masukan dari bintang itu sendiri. Patung ini memiliki ukuran yang sama dengan Siwon sebenranya. Kabarnya masing-masing patung ini dibuat selama 3 bulan dan menelan biaya hingga 30 juta won atau sekitar US$ 28 ribu.

Satu patung lilin  Siwon terletak di cabang Gangnam Kyochon sementara yang lain dikirim ke lokasi, Bangkok Thailand di Sukhumvit Plaza.

Baca juga: Cara Halus Siwon Super Junior Sindir Para Sasaeng Fans

“Super Junior adalah pemimpin dalam meningkatkan budaya Hallyu dengan menyebarkan K-Pop di seluruh dunia. Kami menciptakan model lilin Siwon Super Junior untuk memberikan beberapa kesenangan dan hiburan untuk semua fans domestik dan internasional Super Junior yang mengunjungi cabang Gangnam,” ungkap juru bicara Kyochon Chicken.

“Seiring dengan Super Junior, yang berada di tengah-tengah gelombang Hallyu, Kyochon Chicken akan melakukan yang terbaik untuk menjadi # 1 merek ayam global,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)