home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Sukses, Ini Komentar Kekecewaan Fans Untuk 'Reply 1988'

Kamis, 21 Januari 2016 13:24 by tyassss | 4858 hits
Walau Sukses, Ini Komentar Kekecewaan Fans Untuk 'Reply 1988'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ditengah kesuksesan dan ketenaran yang diraih oleh drama musim ketiga dari serial ‘Reply’, ternyata banyak dari netizen yang menanggap bahwa drama tersebut merupakan salah satu drama dengan akhir cerita terburuk.

Pada Sabtu (16/1) lalu, ‘Reply 1988’ telah mengakhiri episodenya dengan cukup mengharukan. Berbagai komentar pun hadir seiring dengan terungkapnya suami dari Duk Seon, karakter wanita dalam drama tersebut.

Karena selain kebahagiaan, para pemirsa juga merasakan penyesalan atas cinta tak terbalaskan yang harus dialami oleh karakter Jung Hwan yang diperankan Ryu Jun Yeol. Mungkin, kisah itu juga yang membuat sebagian netizen menganggap ‘Reply 1988’ menjadi drama dengan akhir cerita terburuk yang pernah ada.


Image source: Ilgan Sports

Mereka juga banyak yang membanding-bandingkan sekuel terbaru ini dengan dua serial sebelumnya yaitu ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ dengan mengatakan bahwa tayangan kali ini sangat tidak mengangkat.

“Semuanya karena sang penulis berusaha terlalu keras untuk memikat pemirsa”, “Saya setuju dikatakan terburuk meskipun faktanya drama ini memiliki rating yang tinggi. Alur ceritanya sangat aneh,” beberapa komentar netizen yang dilansir Koreaboo.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Ada juga yang mengatakan, “Bahkan lagu saja memiliki awal, pertengahan dan klimaks. Tetapi drama ini hanya memulai awal yang bagus dan berakhir dengan tak bersinggungan, seperti lagu yang berhenti ditengah chorus.

Sama seperti manusia, drama ini juga masih banyak kekurangan dalam segala sisi. Jadi, wajar jika banyak komentar maupun kritik demi kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik pada karya selanjutnya. Asal, jangan sampai kritik atau komentarnya menyinggung dan merugikan orang lain ya.

Seperti yang dialami oleh salah satu aktornya yaitu Ryu Jun Yeol yang mendapat banyak rumor tak baik dan membuat pihak agensi akan mengambil tindak hukum untuk mengantisipasinya.

Bagaimanapun, selamat kepada ‘Reply 1988’ telah menjadi salah satu drama terpopuler di awal tahun ini!

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)