home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Akan Nyatakan Cinta Pada Seseorang Sebelum Pergi Wamil?

Kamis, 21 Januari 2016 14:26 by ningcil | 3765 hits
Lee Seung Gi Akan Nyatakan Cinta Pada Seseorang Sebelum Pergi Wamil?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Memberikan pengumuman mengejutkan bahwa tak sampai sebulan lagi dirinya akan menjalani wajib militer, Lee Seung Gi pun memberikan hadiah yang unik nan manis untuk para penggemar.

Lee Seung Gi yang baru saja mengumumkan tanggal resmi keberangkatannya untuk wajib militer yaitu 1 Februari 2016 ini pun juga mengumumkan soal lagu barunya sebagai bentuk hadiah perpisahan untuk masyarakat dan juga fans yang selalu memberikan dukungan untuknya.

“Aku tak tahu kapan aku mendapat surat pemanggilan, jadi aku memang selalu menyiapkan hatiku untuk menjadi seorang tentara. Karena penyelesalanku yang tak bisa menyapa kalian secara langsung, aku akan mengungkapkannya lewat sebuah lagu,” kata sang aktor dikutip Allkpop.

Disebut-sebut, judul sementara dari lagu perpisahan aktor 29 tahun ini adalah ‘I’m Going To Army’, sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan perasaan cintanya terhadap orang yang ia sayangi sebelum pergi militer.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Lagu itu memang bercerita tentangku, tapi kuharap juga bisa mewakili semua calon tentara pada keluarga atau teman yang mereka sayangi,” ujarnya.


Image source: instagram.com/leeseunggi.official

Lewat akun Instagramnya, mantan kekasih YoonA SNSD ini juga mengucapkan perpisahannya lewat postingan untuk single terbarunya yang dikhususkan bagi kepergiannya untuk wajib militer. Disitu Lee Seung Gi minta fans untuk menunggunya untuk kembali.

Sudah siap ditinggal oleh Lee Seung Gi selama 2 tahun, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)