home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Dokter, Onew SHINee Tampak Mempesona di Foto Teaser Drama 'Descendant of the Sun'

Kamis, 04 Februari 2016 15:50 by tyassss | 3357 hits
Jadi Dokter, Onew SHINee Tampak Mempesona di Foto Teaser Drama 'Descendant of the Sun'
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Selain merilis teaser dari dua pemeran utamanya, drama ‘Descendant of the Sun’ baru saja merilis beberapa potong gambar yang menampilkan Onew yang juga mengambil peran dalam drama tersebut.

Diketahui bahwa pada pertengahan Juni tahun lalu, leader dari grup SHINee ini telah mengonfirmasi keikut sertaannya dalam drama milik KBS tersebut. Onew akan memainkan karakter bernama Lee Chi Hoon yang juga merupakan seorang dokter.


Image source: soompi.com

Dalam teaser yang diunggah ini pun memperlihatkan aktor kelahiran 1989 ini tengah mengenakan seragam khas dokternya dan sangat mencerminkan karakternya yang cerdas.

Begitupun komentar dari tim produksi yang dikutip Soompi, "Onew menggambarkan karakternya sangat alami. Kalian pasti lupa jika ia hampir tidak memiliki pengalaman akting.”

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Memang, sebelum proyek ini, Onew hanya baru mengasah kemampuan aktingnya sebagai cameo di beberapa proyek akting saja. Wah, para Shawol pasti sudah tak sabar ya untuk melihat oppanya beraksi di drama ini!

Tenang, karena drama ‘Descendant of the Sun’ akan ditayangkan di bulan ini tepatnya tanggal 24 pukul 22.00 KST melalui saluran TV KBS. Drama ini akan menyuguhkan cerita tentang perjuangan cinta dari tentara keselamatan (Song Joong Ki) dengan dokter cantik (Song Hye Gyo) saat berada di medan perang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)