home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama I Miss You Yoochun JYJ Akan Berakhir Sedih?

Senin, 17 Desember 2012 16:00 by citra09 | 4439 hits
Drama I Miss You Yoochun JYJ Akan Berakhir Sedih?
dreamersradio.com

Jika biasanya cerita dari sebuah drama atau film akan berakhir menyenangkan alias Happy Ending, sepertinya hal berbeda akan terjadi dalam drama yang diperankan Yoochun JYJ, I Miss You.

Baru-baru ini Yoochun menghadiri konferensi pers drama yang dimainkannya tersebut bersama Yun Eunhye dan menceritakan mengenai akhir ceritanya. “Aku melihat banyak orang yang menebak-nebak akhir dari dramaku. Jika dilihat dari jalan ceritanya, menurutku ini tidak akan berakhir bahagia.” Ungkap Yoochun.

“Aku juga sudah membicarakan mengenai akhir cerita nya kepada kru produksi dan mereka mengatakan bahwa akan sangat sulit untuk membuat akhir yang bahagia dari drama ini. Tapi kita belum bisa memastikan bagaimana akhir dari drama ini.” Lanjutnya.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Drama ini memang bergenre melodrama penuh air mata yang menceritakan tentang pasangan kekasih yang terlibat kisah cinta pertama. Yoochun berperan sebagai seorang detektif yang masih merindukan cinta pertamanya (diperankan Yun Eun Hye).

Drama ini pun juga akan ditambah dengan konflik-konflik yang akan memancing emosi. Jika kita menyaksikan drama ini, mungkin memang akan terasa aneh jika harus berakhir bahagia. Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)