home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak

Senin, 08 Februari 2016 12:15 by Dits | 2041 hits
Selain Ucapkan Tahun Baru Imlek, Mark Zuckerberg Juga Ungkap Nama Mandarin Sang Anak
image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Menyambut Imlek, pendiri sekaligus pemilik Facebook, Mark Zuckerberg bersama sang istri Priscilla Chan dan anak pertamanya yang diberi nama Max memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek lewat sebuah video yang diunggahnya di laman Facebook resminya. 

Mark pun tampak fasih berbahasa Mandarin saat mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini. "Selamat Tahun Baru Imlek, ini adalah kali pertama saya dan Priscilla (istri) merayakan tahun baru ini bersama anak pertama kami, Max," kata Mark yang mengucapkan dalam bahasa Mandarin.

Video tersebut tentunya menarik perhatian, pasalnya putri pertamanya Max tampak menggemaskan dengan mengenakan cheongsam merah. Tak hanya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, namun Mark juga mengungkapkan kalau Max sudah memiliki nama dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

"Namanya adalah Chen Mingyu. Chen adalah nama keluarga ibunya, sementara Mingyu adalah harapan kami untuk masa depan dunia yang lebih baik," ujar Mark. 

Tahun lalu, Mark juga tampil mengejutkan dalam sebuah video berdurasi 20 menit, ia berpidato dengan bahasa Mandarin di Tsinghua University di Beijing, China. Sebagian warga Tionghoa menyatakan kekagumannya, mengingat bahasa Mandarin sulit dipelajari. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ masih menunjukkan performa yang bagus di chart Billboard 200! Di minggu keduanya dalam chart tersebut, album antologi BTS bertahan dengan menempati posisi No. 4....
  • HOT !
    Elvis dan Top Gun: Maverick bersaing ketat untuk menduduki posisi pertama di box office domestik dengan sama sama menghasilkan $30,5 juta selama akhir pekan....
  • HOT !
    Coming of age adalah masa dalam hidup ketika kita memasuki masa dewasa dengan pengalaman kita menjadi dewasa dan bertanggung jawab. Hal ini dapat mengubah perspektif kita tentang kehidupan saat kita mengalami banyak hal untuk pertama kalinya dan benar benar mengenal diri kita sendiri, yang juga biasanya dituangkan dalam bentuk drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)