home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lovelyz Dikritik Atas Sikap Tidak Sopannya Saat Menonton Konser!

Selasa, 23 Februari 2016 16:15 by tyassss | 3781 hits
Duh, Lovelyz Dikritik Atas Sikap Tidak Sopannya Saat Menonton Konser!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, ‘adik’ grup perempuan dari Infinite, Lovelyz menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap berperilaku kurang menyenangkan saat menonton sebuah konser. Hal ini ramai dibicarakan dalam forum masyarakat Korea, Pann.

Dilansir Koreaboo, terdapat satu potongan foto yang memperlihatkan delapan member grup Lovelyz membawa cemilan dan minuman saat konser. Sementara, dalam konser sendiri terdapat larangan untuk membawa makanan dan juga minuman.


Image source: pann.nate.com

Lalu di foto kedua, nampak sejumlah sampah berserakan di sekitar bangku yang sebelumnya ditempati oleh grup pelantun ‘Ah Choo’ ini. Diatas foto tersebut, si pengunggah menuliskan, “Ini tempat dimana Lovelyz duduk dan mereka membuang semua hand banner-nya.”


Image source: pann.nate.com

Berbagai kritikan pedas pun datang dari sejumlah netizen dengan mengatakan, “Wow..ini kejadian yang sangat tidak sopan untuk dilihat fans lain. Aku sering menonton konser dan semuanya melarang untuk membawa makanan dan minuman. hahaha”

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

“Bahkan mereka menginjak hand banner-nya seperti itu. Apa yang mereka lakukan sih? Aku mulai kehilangan ketertarikanku pada mereka,” lanjutnya.

Mungkin, kejadian ini memang bentuk kelalaian dari grup Lovelyz dan semoga mereka bisa lebih berhati-hati untuk kedepannya ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)