home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Klarifikasi Soal Tawaran Drama SBS Terbaru untuk Park Bo Gum

Jumat, 26 Februari 2016 18:46 by Frizka | 3062 hits
Pihak Agensi Klarifikasi Soal Tawaran Drama SBS Terbaru untuk Park Bo Gum
Image Source : Sick News

DREAMERS.ID - Aktor Park Bo Gum,  aktor muda kelahiran tahun 1993 ini sedang kebanjiran tawaran drama. Saat ini Park Bo Gum juga menjadi salah satu host di program musik 'Music Bank' bersama rekannya yang merupakan leader grup Red Velvet, Irene.

Usai membintangi drama  'Reply 1988' dan membintangi acara variety show 'Youth Over Flowers', Park Bo Gum kini tengah di tawari berbagai macam genre drama. Salah satunya adalah drama berjudul 'Ddandara' bersama  aktor Ji Sung.

Banyak rumor yang mengklaim bahwa aktor Park Bo Gum telah menyetujui untuk membintangi drama SBS tersebut. Akhirnya agensi Park Bo Gum yaitu Blossom Entertainment pun angkat bicara.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

"Drama 'Ddandara' adalah salah satu dari sekian banyak drama yang ditawarkan pada Park Bo Gum. Sejak awal ia juga belum memastikan akan muncul di drama tersebut," ungkap pihak agensi.

Pihak agensi juga mengungkap bahwa Park Bo Gum memang telah bertemu seratus outlet media untuk melakukan wawancara, sekaligus berbagai proyek drama. Ia pun benar-benar harus memikirkan dengan matang mengenai drama yang akan ia ambil. 

'Ddanddara' sendiri adalah sebuah drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bertemu dan melahirkan sebuah band. Drama yang rencananya akan ditayangkan oleh SBS ini menggaet penulis skenario drama 'Beautiful Man' dan 'Birdie Buddy' untuk menulis jalan ceritanya.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)