home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Galau, Ini Yang Bikin Bastian Steel PeDe Jadi ‘Juara Di Hati’

Senin, 29 Februari 2016 13:20 by reinasoebisono | 4494 hits
Sempat Galau, Ini Yang Bikin Bastian Steel PeDe Jadi ‘Juara Di Hati’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bastian Steel atau penyanyi enerjik yang sering disapa Babas datang ke Dreamers.id dengan dengan semangat karena akhirnya merilis single debut. Single yang berjudul ‘Juara di Hati’ ini ternyata juga isi hati dan harapan Babas lho, Dreamers.

“Juara Di Hati’ ini lagu debut Babas. Kalau yang sebelum-sebelumnya kan kompilasi. Nah kalau yang sekarang bener-bener orang nunggu ‘Mana sih lagunya Bastian setelah keluar dari grup?”  kata Bastian.


Image source: Dreamers.id

Karya debut Bastian memang sudah ditunggu sejak lama olehy penggemar karena penasaran dengan aksi penyanyi yang kerap tampil enerjik di atas panggung ini. Dan benar lho, Dreamers, Bastian tampil semangat saat tampil di acara Live Video Streaming program Fridaykustik.

Lagu-lagu dari Bruno Mars dan One Direction pun dilahap oleh remaja bernama asli Bastian Bintang Simbolon ini. Bastian ternyata sempat galau lho, Dreamers tentang keputusannya bersolo karir. Apa lagu-lagunya akan diterima oleh fans dan masyarakat?


Bastian di Dreamers.id

Ternyata dukungan penuh dari keluarga dan penggemar tentunya jadi ‘amunisi’ untuk Bastian merilis lagu ‘Juara Di Hati’. Bastian senang karena penggemar setia menantikan karya terbaru darinya.

“Aku menganggap mereka (fans) itu bukan penggemar tapi udah kayak keluarga sendiri. Karena buat aku mereka itu tak lekang oleh waktu, asiiik” canda Bastian.

Bahkan, kata Bastian, fans pun sejak malam dan Subuh sudah setia memberi Bastian semangat, dan hal itu sangat luar biasa karena mereka bisa sangat loyal walau Bastian sudah solo karir sekarang. Nah, single ‘Juara Di Hati’ ini juga menceritakan tentang mereka yang memenangkan hati Babas.

Apakah kamu salah satu fans yang setia dan menang di hatinya Bastian? ^^

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)