home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM vs YG, Kyuhyun Super Junior dan WINNER akan Adu Penampilan di 'Sugar Man'!

Rabu, 02 Maret 2016 14:31 by citra09 | 3219 hits
SM vs YG, Kyuhyun Super Junior dan WINNER akan Adu Penampilan di 'Sugar Man'!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu program yang menampilkan para penyanyi membawakan single populer di masa lalu, program JTBC, ‘Sugar Man’ memang selalu dinantikan para pemirsa di setiap minggunya. Tak terkecuali untuk episode mendatang.

Memiliki konsep di mana para bintang tamu yang hadir nantinya akan saling beradu memberikan penampilannya, episode ‘Sugar Man’ yang akan datang pun cukup mencuri perhatian karena akan menghadirkan dua idola K-Pop dari agensi raksasa, yaitu Kyuhyun dari SM dan WINNER dari YG Entertainment!

Baru-baru ini, perwakilan JTBC mengungkapkan bahwa Kyuhyun Super Junior dan tiga member WINNER, yaitu Kang Seungyoon, Song Mino, dan Nam Taehyun akan berkompetisi di program ‘Sugar Man’ episode terbaru yang akan tayang pada 8 Maret mendatang.


Image source: JTBC

Jelang penayangannya, JTBC pun merilis teaser yang menampilkan persaingan penampilan keduanya. Kyuhyun terlihat tampil santai membawakan lagu ballad, sementara WINNER tak kalah menerima respon luar biasa dengan lagu yang dibawakannya.

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!

Tak hanya sekedar kompetisi, suasana kocak pun terasa di teaser program yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, Yoo Hee Yeol, dan Dara 2NE1 tersebut, apalagi saat Kyuhyun dan WINNER mencoba saling menggoda satu sama lain.

Sementara itu, episode terbaru ‘Sugar Man’ akan tayang pada Selasa, 8 Maret mendatang pukul 10.50 waktu setempat. Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)