home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Lee Hi Tunjukkan Sisi Dewasa dan Menggemaskan di 2 MV Barunya!

Rabu, 09 Maret 2016 13:16 by citra09 | 2003 hits
Resmi Comeback, Lee Hi Tunjukkan Sisi Dewasa dan Menggemaskan di 2 MV Barunya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu selama nyaris tiga tahun sejak 2013 lalu, solois bersuara emas asuhan YG Entertainment, Lee Hi akhirnya resmi comeback! Usai merilis berbagai rangkaian teaser, Lee Hi akhirnya merilis separuh bagian dari albumnya yang bertajuk ‘Seoulite’ pada Rabu (09/03).

Bersamaan dengan perilisan album tersebut, Lee Hi juga merilis video musik untuk dua lagu utamanya yang berjudul ‘Breathe’ dan ‘Hold My Hand’, dengan dua nuansa yang berbeda. Dalam video musik ‘Breathe’, Lee Hi berubah menjadi gadis yang lebih dewasa dengan lagu ballad yang menyentuh.


Image source: YG Entertainment

Di video musik tersebut, Lee Hi yang kebanyakan mengenakan pakaian bernuansa serba putih dan rambut tergerai panjang, terlihat dengan emosional menyanyikan lagu ciptaan Jonghyun SHINee tersebut, yang bercerita tentang mengerti perasaan seseorang yang sedang merasa lelah setelah melalui banyak hal.   

Berbeda dengan ‘Breathe’ yang bernuansa ballad, lagu ‘Hold My Hand’ justru merupakan lagu ceria yang memperlihatkan sisi menggemaskan dari Lee Hi. Dengan warna colorful dan grafis menarik, Lee Hi mengekspresikan perasaannya ingin dicintai dan jatuh cinta, yang pas dengan nuansa musim semi.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Comeback setelah hampir tiga tahun, Lee Hi pun ternyata menuai kesuksesan di comebacknya kali ini. Pasalnya, lagu ‘Breathe’ ternyata berhasil menyapu bersih chart musik tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri!

Yuk simak video musik ‘Breathe’ dan ‘Hold My Hand’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)