home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Ungkap Obsesi Uniknya Terhadap Makanan

Kamis, 10 Maret 2016 11:13 by astikarinaap | 1193 hits
Taemin SHINee Ungkap Obsesi Uniknya Terhadap Makanan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Taemin SHINee baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara tvN ‘Wednesday Food Talk’. Dalam kesempatan ini, ia berbicara tentang kebiasaan uniknya saat makan.

Member termuda SHINee ini berkata ia memiliki rasa yang unik soal makanan dan menceritakan kebiasaan makannya. Taemin mengungkapkan, "Aku memiliki lidah yang sangat unik untuk rasa makanan. Jika aku ingin satu hal, aku akan terus-terusan mencobanya.”

Ia juga menambahkan, “Saat ini, aku sedang suka makan dalam panci panas. Aku hanya memakai panci panas selama seminggu penuh. Suatu kali, aku menjadi kecanduan flatfish sushi. Aku tahu beberapa orang di Provinsi Kangwon, jadi aku punya beberapa makanan dari mereka."

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Taemin juga berkata bahwa ia menyukai wisata kuliner dan selalu mencari makanan khas dari tiap-tiap propinsi. Ia tak pernah ketinggalan untuk mencoba makanan dari tempat yang pernah dikunjunginya.

Pelantun 'Press Your Number' ini juga mengungkapkan bahwa meski banyak makan, namun beratnya tak pernah bertambah. "Sebanyak apapun aku makan, tapi beratku tak pernah bertambah," tambahnya.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)