home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Nana After School Tentang Gelar Wanita Tercantik di Dunia?

Kamis, 10 Maret 2016 19:15 by astikarinaap | 2999 hits
Apa Kata Nana After School Tentang Gelar Wanita Tercantik di Dunia?
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Nana After School banyak mengundang perhatian saat dirinya mendapatkan ranking satu sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler selama dua kali berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015 mengalahkan wanita dengan nama tenar lainnya seperti Chloe Moretz dan Emma Watson.

Maka pada 9 Maret kemarin, Nana pun hadir sebagai bintang tamu di Radio Star dan banyak berbicara mengenai hidupnya, salah satunya tentang gelar sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler yang diraihnya tersebut.


Image source: MBC

Tak sepenuhnya bahagia, ternyata Nana juga sedikit tertekan dengan gelarnya itu. Ia mengungkapkan, “Aku bersyukur kepada orang-orang yang telah memilihku. Ibuku bahkan sangat menyukainya. Tapi aku banyak mendapatkan komen negatif saat aku membaca artikel tentang itu.”

Nana melanjutkan, “Aku tidak berpikir aku merupakan wanita tercantik di dunia. Aku merasa sedikit malu dan kasihan”. Ia juga mengatakan bahwa karena gelar itu, banyak orang-orang yang mengatakan padanya jika ia adalah wanita tercantik di dunia saat ia berpergian ke luar negeri.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Nana pun tidak terlalu menganggap itu suatu hal yang sangat serius di hidupnya. “Aku pikir itu akan menjadi label unik untuk diriku.” Ungkapnya sambil tersenyum.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)