home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Ryeowook Super Junior!

Kamis, 17 Maret 2016 13:10 by citra09 | 1660 hits
SM Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Ryeowook Super Junior!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul member yang telah dan sedang menjalani wajib militer, kini giliran member Super Junior lainnya, yaitu Ryeowook yang siap menunaikan tugas negaranya tersebut. Pihak agensi, SM Entertainment pun kini akhirnya mengumumkan tanggal pasti artisnya tersebut akan mulai menjalani wamil.

Pada Kamis (17/03), SM Entertainment mengumumkan berita terkait Ryeowook yang segera menjalani wajib militernya, termasuk tanggal pasti ia akan mulai menjalaninya. Berdasarkan pihak SM, Ryeowook akan resmi menjalani wajib militer pada 14 Juni mendatang.

“Ryeowook akan menjalani wajib militer pada 14 Juni dan akan menjalani training dasar selama 5 minggu. Kemudian ia akan aktif sebagai tentara bertugas selama 21 bulan,” ungkap perwakilan SM Entertainment, dikutip Soompi.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Pihaknya melanjutkan, “Karena keinginan Ryeowook untuk masuk wamil secara diam-diam, kami tak akan memberitahukan lokasi dan waktu pastinya demi menghormati keinginan Ryeowook tersebut.”

Dengan demikian, Ryeowook akan menjadi member selanjutnya yang akan menjalani wajib militer setelah Sungmin, Shindong, Donghae, dan Eunhyuk. Menyusul Ryeowook, Kyuhyun juga dipastikan akan menunaikan tugas negaranya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)