home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Tangkap Momen Lamaran Sepasang Kekasih di Konsernya

Kamis, 17 Maret 2016 22:00 by soli | 2414 hits
Adele Tangkap Momen Lamaran Sepasang Kekasih di Konsernya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Dreamers, pernah membayangkan bagaimana seorang Adele membuat penonton konsernya tenggelam oleh suara mellow-nya kemudian mengubahnya jadi suatu momen yang bahagia? Ya, sepertinya belakangan ini Adele lagi senang berperan sebagai cupid.

Setelah sebelumnya ia membantu seorang penggemar wanita melamar kekasihnya di depan belasan ribu orang, kali ini Adele kembali mengundang sepasang kekasih ke panggung bersamanya. Adele menyanyikan 'Make You Feel My Love' dengan sepenuh hati, seperti biasanya, di konser di London ketika rupanya ia melihat momen pelamaran di antara para penontonnya.

Setelah menyadari momen tersebut, kelihatannya penyanyi berusia 27 tahun ini tak dapat menahan dirinya untuk berkomentar di tengah-tengah lagunya. "Hey, dua orang baru saja bertunangan!" katanya sambil menunjuk ke arah penonton yang dimaksud.

Kemudian ketika ia telah menyelesaikan lagu tersebut, ia memanggil pasangan yang dari tadi diperhatikan olehnya untuk naik ke panggung. Ia menyambutnya dengan pelukan hangat dan meminta mereka untuk menghilangkan kegugupannya sebentar. Di panggung, mereka menjelaskan kalau lagu yang baru saja dinyanyikannya adalah lagu favorit mereka.


image source: twitter.com/iamfabio

Ketika mengetahui kalau dua pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama 12.5 tahun lamanya, Adele melempar sebuah komentar lucu, "Jadi kebersamaan kalian lebih lama dibanding waktuku membuat musik?" Lagu 'Make You Feel My Love' memang dinyanyikan Adele pada 2008 meskipun yang asli direkam Bob Dylan pada 1997.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Ia juga mengungkapkan kalau momen tersebut merupakan salah satu momen terindah yang ia saksikan di acaranya, membuat para penonton lainnya ikut terharu. Adele kemudian memberikan pelukan terakhir sebelum mereka turun panggung. Namun tiba-tiba ia memanggil mereka lagi, "Tunggu! Apa kalian akan menetapkan tanggal (pernikahan)nya?"

Simak momen mengharukan sekaligus lucu ini di video di bawah ini.

Wah, bikin iri ya, Dreamers? ^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)