home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran Kedua Kalinya, Agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Angkat Bicara

Senin, 21 Maret 2016 13:12 by citra09 | 3496 hits
Dirumorkan Pacaran Kedua Kalinya, Agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Angkat Bicara
Image source: KBS

DREAMERS.ID -  Demam drama ‘Descendants of the Sun’ ternyata sampai pada tahap dua tokoh utamanya dirumorkan terlibat hubungan asmara di dunia nyata. Inilah yang dialami oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang baru-baru ini terlibat rumor pacaran.

Setelah ‘dicurigai’ karena mengenakan gelang yang sama dalam drama, kini kecurigaan lain datang dari kabar bahwa keduanya terlihat kencan bersama di New York, Amerika Serikat yang diungkap oleh seorang mahasiswa Korea di New York.

Baru-baru ini, sebuah komunitas online dihebohkan dengan postingan dari seorang mahasiswa Korea Selatan yang menjalani pertukaran pelajar di Amerika, yang mengaku telah melihat pemeran tokoh Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon dalam drama produksi KBS tersebut tengah belanja dan makan bersama di New York.

Mendengar kabar yang langsung tersebar luas tersebut, pihak Song Hye Kyo pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Setelah mengonfirmasi dengan Song Hye Ko, memang benar ia sedang berlibur di New York, dan kebetulan Song Joong Ki juga ada di sana. Jadi, mereka makan bersama. Teman mereka yang lain juga ada di sana. Kami tak percaya bahwa hal ini bisa berubah jadi skandal.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku rasa banyak yang salah paham mengenai hubungan mereka karena drama ‘Descendants of the Sun’ yang mereka bintangi,” lanjutnya lagi. Sementara itu, agensi Song Joong Ki pun turut angkat bicara dan mengungkapkan hal serupa.

Terkait rumor kencan keduanya di New York, pihak agensi Song Joong Ki menuturkan, “Rumor tersebut sudah beredar sejak lama, dan media setempat telah bertanya pada kami, dan kami mengatakan pada mereka berkali-kali bahwa tidak benar bahwa keduanya berpacaran.”

Meski mungkin banyak yang berharap bahwa keduanya berpacaran sungguhan, sayangnya hal tersebut sepertinya hanya akan terjadi di dalam dramanya saja, apalagi setelah kedua agensi menegaskan bahwa keduanya memang hanya berteman dekat. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)