home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea, Victoria Beckham Undang Tiffany SNSD di Jamuan Makan Malam

Selasa, 22 Maret 2016 16:11 by citra09 | 2301 hits
Ke Korea, Victoria Beckham Undang Tiffany SNSD di Jamuan Makan Malam
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai seorang desainer dengan brand ‘Victoria Beckham’ atau yang biasa disebut VVB, Victoria Beckham mulai melebarkan sayapnya dengan menargetkan pasar fashion di Asia. Dalam rangka peluncuran koleksi dress khusus wanita Asia, istri David Beckham ini pun berkunjung ke Seoul, Korea Selatan.

Dalam rangkaian kegiatannya pada Senin (21/03), Victoria Beckham menghadiri peluncuran koleksi terbarunya yang merupakan kerjasama dengan toko online MyTheresa bertajuk ‘MyTheresa x VB’ tersebut di Seoul, serta bertemu beberapa fashionista di jamuan makan malam, termasuk Tiffany SNSD.


Image source: Tenaasia/TopStarNews

Telah menunjukkan antusiasme sebelum bertemu, Tiffany pun terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya di depan mantan anggota Spice Girls tersebut. Keduanya juga terlihat berpose bersama di depan awak media, yang berlokasi di Korea Furniture Museum.

Sama-sama mengenakan koleksi pakaian dari VVB, Tiffany terlihat cantik dan stunning mengenakan mini dress hitam dengan motif bungga 3 dimensi, sementara Victoria Beckham tampil chic dengan gaya fashion all-blacknya.


Image source: Instagram/xolovestephi/SBSFunE

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Seakan berhasil mewujudkan mimpinya bertemu dengan superstar sekelas Victoria Beckham, Tiffany pun juga mendapat ucapan terima kasih dari artis yang akrab disapa Posh ini.

“Banyak bertemu teman baru di Seoul malam ini. Terima kasih Tiffany Hwang telah memperkenalkanku pada banyak orang,” tulis Victoria Beckham lewat akun Instagramnya sambil mengunggah foto dirinya bersama Tiffany.


Image: Instagram/xolovestephi

Tiffany juga sempat beberapa kali mengunggah momen fangirl-ingnya bersama Victoria Beckham lewat akun Instagram serta Snapchatnya. Sementara itu, kunjungan ke Seoul ini merupakan kali pertama bagi ibu dari Brooklyn Beckham ini setelah 19 tahun lalu berkunjung sebagai bagian dari Spice Girls di tahun 1997.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)