home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-fans Karena 'Descendants of the Sun', Perdana Menteri Thailand Akui Ingin Bertemu Song Joong Ki!

Kamis, 31 Maret 2016 12:30 by soli | 2336 hits
Nge-fans Karena 'Descendants of the Sun', Perdana Menteri Thailand Akui Ingin Bertemu Song Joong Ki!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, tampaknya popularitas Song Joong Ki tidak mampu menghentikan masyarakat untuk menyukainya. Sang aktor saat ini memang tengah menerima cinta dan perhatian yang luar biasa berkat drama Korea 'Descendants of the Sun' dan tak hanya di Korea Selatan, 'virus' Song Joong Ki pun sudah menyebar hingga ke Thailand!

Bahkan bukan di kalangan warganya saja, melainkan sampai ke pemimpin negaranya! Terbukti dari Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha  yang belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Song Joong Ki.

"Song Joong Ki yang berperan sebagai kapten di drama ('Descendants of the Sun') sangatlah tampan. Saya ingin bertemu dengannya ketika dia datang ke sini," kata Prayut Chan-o-cha.

Memuji ketampanan sang aktor, ia juga sempat melemparkan candaan mengenai peran kapten yang sesungguhnya, "Di kehidupan nyata, seorang kapten pasti menanggung banyak sekali beban dan akan terlihat lebih tua."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Resmi menjadi fans Song Joong Ki, mantan perwira militer ini juga mengajak warga Thailand untuk menonton drama Korea yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo ini, "Yang saya lihat yaitu mereka memasukkan bumbu patriotisme, pengorbanan, ketaatan pada perintah, dan kepatuhan seorang warga negara. Jadi silahkan menonton (drama) ini."

Sementara itu, Song Joong Ki yang akan menggelar tur fan meeting di Asia telah mengonfirmasi kedatangannya ke negeri gajah putih tersebut. Sang aktor dijadwalkan bertemu fans di sana pada 7 Mei di Thunder Dome, Muang Thong Thani.

Wah, semoga Song Joong Ki mampir ke Indonesia juga ya!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)