home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Resmi Umumkan Minzy Hengkang dari 2NE1

Selasa, 05 April 2016 14:21 by citra09 | 3087 hits
YG Entertainment Resmi Umumkan Minzy Hengkang dari 2NE1
Image source: Mnet MAMA

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan yang datang dari salah satu member 2NE1, yaitu Minzy yang dirumorkan akan hengkang dari grupnya dan telah bertemu agensi lain ternyata bukan lagi sebuah rumor. Tak lama setelah rumor tersebut mencuat, YG Entertainment pun langsung mengonfirmasi kebenarannya.

Pada Selasa (05/04), YG Entertainment akhirnya telah menggelar konferensi pers dan memberikan pernyataan resminya bahwa Minzy dinyatakan telah meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment menuturkan, “Kami minta maaf harus menginformasikan berita ini kepada fans yang telah menunggu. Kami resmi mengumumkan bahwa member termuda 2NE1, Gong Minzy tak akan lagi menjadi bagian dari 2NE1.”

“Kontrak YG dengan 2NE1 berakhir pada 5 Mei 2016. Pada bulan Januari, kami telah saling bertatap muka dengan masing-masing member terkait perpanjangan kontrak dan kelanjutan karir 2NE1. Sayangnya, hanya Minzy yang memiliki pemikiran yang berbeda,” lanjut pihak YG.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

YG pun mengaku sangat menghormati keputusan Minzy dengan menuturkan, “Mengucapkan selama tinggal kepada rekan kerja yang sudah bersama kami selama 11 tahun sangatlah sulit. Tapi kami menghormati posisi Gong Minzy yang harus merasakan bahwa aktivitas grupnya tiba-tiba saja tertunda dua tahun yang lalu.”

Pihak YG Entertainment kemudian juga memastikan bahwa 2NE1 tak akan bubar dan akan melanjutkan karir dengan tiga member. Sukses terus untuk Minzy dan 2NE1!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)