home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Panik Karena Muncul Foto Minhyuk BTOB Ingin Cium Nayeon TWICE?

Kamis, 07 April 2016 21:17 by dodo07 | 23310 hits
Netizen Panik Karena Muncul Foto Minhyuk BTOB Ingin Cium Nayeon TWICE?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Di tengah banyaknya rumor pacaran para idola K-Pop, banyak penggemar yang mulai was-was apakah idola mereka masih single atau tidak. Dan baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan munculnya foto Minhyuk BTOB seperti ingin mencium seorang gadis. Dan ternyata gadis itu tak lain adalah salah satu member dari girl group TWICE, Nayeon.

Namun, bagi kalian yang merupakan penggemar dari kedua idola ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, kedekatan antara Minhyuk dan Nayeon ini merupakan bagian dari salah satu program acara yang diikuti keduanya seperti dilansir Soompi.


Image source: allkpop

Keduanya akan membintangi sebuah acara baru yang bertajuk 'Oh My Got Tip'. Di sini, Minhyuk dan Nayeon akan menjalin kisah cinta antara dua orang trainee. Dan karena peran mereka di dalam acara tersebut adalah sepasang kekasih, tentu adegan seperti itu sudah selayaknya dilakukan.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut bagaimana konsep dari 'Oh My Got Tip'. Namun dengan muncul foto dari Minhyuk dan Nayeon ini menyebabkan banyak penggemar yang semakin penasaran untuk menonton. Dikabarkan, acara ini akan ditayangkan di channel Youtube resmi Mbig TV dalam waktu dekat.

Sementara itu, Nayeon dan grupnya sedang mempersiapkan comeback stage mereka bulan ini. Sedangkan Minhyuk sudah lebih dulu comeback pada akhir Maret kemarin dengan single ‘Remember That’.

(nnd)
 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)