home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Bakal Jadi Kisah Cinta Park Bo Gum di Drama 'Moonlight Drawn by Clouds’!

Jumat, 15 April 2016 13:00 by tyassss | 4604 hits
Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Bakal Jadi Kisah Cinta Park Bo Gum di Drama 'Moonlight Drawn by Clouds’!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berberapa aktris yang sudah ditawarkan menjadi kandidat untuk menjadi pasangan akting Park Bo Gum dalam proyek drama terbarunya, Moonlight Drawn by Clouds, akhirnya satu aktris muda inilah yang menetapkan dirinya untuk siap menemani aktor ‘flower boy’ tersebut.

Yap, menurut konfirmasi dari sang produser ia adalah Kim Yoo Jung! Mantan pembawa acara Inkigayo ini akan berperan sebagai Hong Ra On, yaitu seorang gadis yang menghilangkan identitas wanitanya demi keinginan untuk menjadi seorang pengawal kerajaan.

Sudah pasti, akan ada kisah tentang persahabatan dan juga percintaan diantara karakter yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum tersebut. Sedangkan, diketahui bahwa aktor kelahiran 1993 tiga tersebut berperan sebagai seorang raja bernama Lee Young.

Sebelumnya, Kim Yoo Jung memang dikenal sebagai seorang aktris cilik yang sering tampil dalam berbagai drama bergenre kerajaan atau saeguk. Maka menurut pihak KBS karakter ini sangat cocok diperankan oleh sang aktris.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Hong Ra On adalah karakter yang pemalas, licik dan juga cantik. Kami tidak ragu menjatuhkan keputusan pemeran wanita kepadanya. Karena Kim Yoo Jung sudah membuktikan talenta dan yakin bisa menggambarkan karakter dari Ra On,” ungkap KBS.

Terkait penampilannya bersama Park Bo Gum ini, para fans pun semakin penasaran dengan bagaimana chemistry yang akan di tunjukan keduanya. Sementara, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’  merupakan cerita yang diadaptasi dari web novel populer berjudul sama dan mengambil masa kerajaan Joseon sebagai latarnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)