home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Song Joong Ki dan Park Bo Gum Bakal Kerja Bareng!

Rabu, 27 April 2016 16:15 by tyassss | 2570 hits
Akhirnya, Song Joong Ki dan Park Bo Gum Bakal Kerja Bareng!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kedekatan yang terjadi antara dua aktor Korea yang bernaung di agensi yang sama ini, membuat para penggemar ingin melihat keduanya bisa bekerja bersama dalam sebuah proyek. Nampaknya keinginan itu akan terwujudkan, tetapi bukan melalui proyek akting melainkan dalam sebuah proyek iklan.

Pada hari ini (27/4), baru saja diumumkan bahwa Song Joong Ki dan Park Bo Gum telah terpilih menjadi model terbaru dari ‘Domino’s Pizza’. Ini juga merupakan pertama kalinya bagi dua aktor tampan dan berbakat ini menjadi model sebuah iklan bersama.

Seiring dengan popularitas dua aktor Blossom Entertainment tersebut yang sedang memuncak beberapa waktu ini, merupakan sebuah pemilihan yang tepat bagi sebuah brand bisa mendapatkan Song Joong Ki dan Park Bo Gum menjadi modelnya secara bersamaan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Tetapi, di beberapa promosi sebelumnya ‘Domino’s Pizza’ juga sudah mendapuk artis populer sebagai bintangnya seperti Gong Yoo, Jung Il Woo, Suzy Miss A, Kim Soo Hyun dan belum lama ini adalah Kim Woo Bin dan Kim So Hyun.

Meski hanya dalam sebuah iklan, sudah pasti para fans tetap tak sabar untuk melihat bagaimana aksi dan chemistry yang akan ditunjukan Song Joong Ki dan Park Bo Gum dalam mempromosikan makanan yang berasal dari Amerika ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)