home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Akan Temani Hantu Kim So Hyun di Drama Baru tvN?

Kamis, 28 April 2016 12:19 by tyassss | 3740 hits
Taecyeon 2PM Akan Temani Hantu Kim So Hyun di Drama Baru tvN?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasinya aktris remaja Kim So Hyun yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam produksi drama terbaru tvN ‘Let’s Fight Ghost’, kini giliran pemeran utama prianya yang menjadi perbincangan.

Dikutip dari Soompi, perwakilan produksi dari tvN mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mendiskusikan peran Park Bong Pal dengan pihak JYP Entertainment untuk menunjuk Taecyeon 2PM sebagai lawan main Kim So Hyun dalam drama ‘Let’s Fight Ghost’.

“Kami sedang dalam tahap diskusi dengan Taecyeon tentang kemunculannya dalam drama ini,” ujar perwakilan tvN.

Dikabarkan sebelumnya, drama yang berjudul sementara ‘Let’s Fight Ghost’ ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal karya Im Inseu yang telah dibaca lebih dari 700 juta kali sejak dirilis di Naver pada tahun 2007 hingga 2010 lalu.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

‘Let’s Fight Ghost’ bercerita tentang seorang gadis pintar bernama Kim Hyun Ji yang tewas terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan berubah menjadi hantu. Kim Hyun Ji akhirnya bertemu dengan Park Bong Pal, keduanya menjalani petualangan mistis bersama hingga akhirnya menjalin kedekatan.

Drama bergenre horror komedi yang dibumbui dengan percintaan ini rencananya akan tayang pada bulan Juli mendatang. Jika Taecyeon mengkonfirmasi kehadirannya untuk ‘Let’s Fight Ghost’, maka ini adalah drama horror kedua yang dibintanginya setelah drama ‘Who Are You’ bersama aktris So Yi Hyun pada tahun 2013 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)