home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?

Kamis, 28 April 2016 12:00 by Dits | 1772 hits
Beyonce Knowles Angkat Isu Perselingkuhan Jay Z Lewat Album 'Lemonade'?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Sempat vakum beberapa waktu, akhirnya Beyonce Knowles merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Lemonade’. Dalam albumnya yang berisikan 12 lagu tersebut tersirat akan pesan-pesan kuat terkait dirinya dan isu-isu rasial di dunia sekitarnya.

Menariknya netizen mulai berspekulasi pada beberapa lagu yang ada dalam album ‘Lemonade’ yang diduga sarat akan isi curhatan Beyonce tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Jay Z. Hal tersebut terlihat dari beberapa judul lagu yaitu ‘Pray You Catch Me’, ‘Don't Hurt Yourself’, dan ‘Sorry’.

Pada lagu ‘Sorry’ bahkan ibu dari Blue Ivy itu seperti menyindir Jay Z melalui liriknya yang berbunyi, "Dia hanya ingin aku, saat aku tak ada di sana, lebih baik dia menelepon Becky si rambut indah.” Tentu saja lirik misterius tersebut membuat fansnya penasaran dengan sosok ‘Becky’ dalam lagu itu.

Usut punya usut, netizen menduga kalau ‘Becky’ yang dimaksud adalah seorang fashion desainer bernama Rachel Roy. Hal tersebut diketahui netizen dari akun Instagram Rachel yang secara mengejutkan mengunggah sebuah foto dengan caption misterius sesaat setelah Beyonce merilis teaser ‘Lemonade'.


image source: instagram.com/rachel_roy

"Tak peduli tentang rambut yang indah, tapi kami punya cahaya yang bagus untuk selfie, dan menunjukkan diri kami sendiri," tulis Rachel dalam postingan foto tersebut. 

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Tak lama setelah ia memposting, beragam komentar dan kritikan pedas dari netizen datang membanjiri kolom komentar postingannya.Tak tahan dibully, akhirnya Rachel Roy langsung menghapus foto tersebut.

Sementara itu, album 'Lemonade' Beyonce berkolaborasi oleh sejumlah musisi ternama mulai dari Kendrick Lamar untuk lagu 'Freedom', James Blake 'Forward', The Weeknd '6 Inch', dan Jack White 'Don’t Hurt Yourself.

Berikut trailer 'Lemonade':

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)