home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, Drama Lee Jong Suk Dan Han Hyo Joo Akhirnya Rilis Tanggal Tayang

Kamis, 05 Mei 2016 21:00 by Frizka | 2911 hits
Dinantikan, Drama Lee Jong Suk Dan Han Hyo Joo Akhirnya Rilis Tanggal Tayang
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Kabar gembira nih untuk para penggemar Lee Jong Suk yang sudah rindu dengan aktingnya. Kabarnya, drama ‘W’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini sudah merilis tanggal tayangnya di televisi.

Drama yang bertajuk ‘W’ ini merupakan drama bergenre melodrama romantis tahun 2016. Nantinya, Lee Jong Suk akan memerankan karakter yang bernama Kang Chul yang merupakan seorang atlet dan juga anak konglomerat yang bersifat dingin. Sedangkan Han Hyo Joo memerankan seorang dokter bernama Oh Yeon Joo.

Bagi keduanya, drama ini merupakan drama comeback setelah kedua aktor memutuskan hiatus untuk waktu yang cukup lama. Diketahui Lee Jong Suk terakhir membintangi drama ‘Pinocchio’ ditahun 2014, sementara Han Hyo Joo terakhir membintangi drama berjudul 'Dong Yi' di tahun 2010.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Drama ini sendiri ditulis oleh Song Jae Jung yang pernah menulis banyak skenario drama, salah satunya ‘Nine: Nine Time Travels’ dan ‘Queen In-Hyun’s Man'. Drama ini turut disutradarai oleh Jung Dae Yoon, orang yang pernah menyutradarai drama populer 'She Was Pretty'. 

Sementara itu, Drama‘W’ dikonfirmasikan bakal tayang perdana dilayar kaca pada tanggal 20 Juli mendatang usai drama ‘Lucky Romance’ berakhir. Kemunculan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk ini pun sudah sangat dinantikan oleh penggemar dan pecinta K-drama.

(frz)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)