home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Persahabatan, Kim Min Suk dan L Ingin Lakukan Double Date Di Namsan Tower?

Rabu, 11 Mei 2016 17:40 by muthiasp | 1417 hits
Tunjukan Persahabatan, Kim Min Suk dan L Ingin Lakukan Double Date Di Namsan Tower?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Episode perdana ‘pasangan’ terbaru program variety ‘Celebrity Bromance’ baru saja tayang pada 10 Mei kemarin. Kim Min Suk dan L bertemu di sekitar Namsan. Keduanya ingin menaiki kereta gantung ke Namsan Tower untuk melihat pemandangan Seoul dari atas.

Sayangnya, saat itu cuaca sedang tidak bersahabat. L yang datang lebih awal melihat pemberitahuan bahwa kereta gantung tidak dapat beroperasi. Petugas yang ada disana menjelaskan, hal ini dikarenakan hembusan angin yang sangat kencang.

Setelah lama menunggu, kemudian Kim Min Suk datang dengan menaiki skuter. Mengetahui tidak dapat menaiki kereta gantung, akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan sampai ke atas. Semakin lama berjalan, mereka mulai menyesali keputusannya untuk berjalan.

Namun, ketika puncak Namsan Tower sudah terlihat, Kim Min Suk mengatakan, “Haruskah kita lari saja? Ini membuatku stress”. “Kau ingin berlari? Selesaikan ini sekalian?” tanya L. Kemudian mereka setuju dan berlari.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Setelah sampai, keduanya beristirahat sambil berbagi cerita bahwa ini kali pertama mereka naik ke Namsan Tower. Kim Min Suk bahkan mengatakan, “Jika nanti kita memiliki kekasih, ayo pergi ke restoran di atas sana untuk double date.”

Kalian bisa menonton episode lengkapnya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)