home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Yang Paling Banyak Ditonton, MV Dua Grup Rookie Ini Puncaki Ranking Billboard US!

Jumat, 13 Mei 2016 23:00 by muthiasp | 2420 hits
Jadi Yang Paling Banyak Ditonton, MV Dua Grup Rookie Ini Puncaki Ranking Billboard US!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi (12/05), belum lama ini Billboard mempublikasikan deretan 10 video klip kpop yang paling banyak ditonton pada bulan April di Amerika dan seluruh dunia. Dua grup rookie asuhan dua agensi besar memuncaki deretan ini, siapa saja ya? Simak yuk!

Lagu ‘The 7th Sense’ dari grup baru naungan SM Entertainment, NCT U, menjadi video yang paling banyak ditonton di Amerika. Sementara, girlgrup rookie debutan JYP Entertainment, TWICE, berhasil menjadi video kpop paling banyak ditonton di dunia, dengan lagunya ‘Cheer Up’.

Tidak hanya itu, dua grup rookie ini juga seperti bertukar peringkatnya di rangking Youtube Amerika dan dunia. NCT U menempati rangking pertama di Amerika dan kedua di dunia, sedangkan TWICE menjadi peringkat pertama di dunia dan kedua di Amerika. Lagu NCT U, ‘Without You’, juga berhasil duduk di peringkat keempat. Grup lain yang berada dalam deretan ini adalah Block B, yang berhasil menempati peringkat ketiga.

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Selain itu, Billboard juga mencatat grup VIXX berada di peringkat lima. BTS di peringkat tujuh, dan Seventeen di peringkat sepuluh, dalam deretan TOP 10 di Amerika, namun tidak satupun dari mereka yang bisa masuk ke peringkat dunia.

Sebaliknya, dalam deretan rangking internasional, tercatat ada penyanyi soundtrack drama ‘Descendant of The Sun’, XIA Junsu, menempati urutan kelima, dan MC The Max di urutan ketujuh. Bahkan, grup rookie I.O.I yang belum lama ini merilis video klip ‘Crush’, berhasil memantapkan videonya diperingkat enam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)