home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Tahun Berumah Tangga, Diam-diam Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto!

Senin, 16 Mei 2016 15:30 by Dits | 1973 hits
10 Tahun Berumah Tangga, Diam-diam Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendo Utomo. Pasalnya, setelah sepuluh tahun berumah tangga, Lulu dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai kepada cucu Soeharto tersebut.

Kabar perceraian Lulu dan Danny Bimo Hendo dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari keterangan Djaja Sudrajat, selaku Humas Pengadilan Agama, pemain sinetron ‘Tersanjung’ itu diketahui telah menggugat suaminya pada tanggal 21 April lalu. Namun, pegawai PA itu enggan berbicara banyak mengenai perceraian tersebut lantaran dirinya sedang di luar kota.

"Benar mas (ada gugatan), tapi kita ngobrol hari Senin. Sekarang kan libur, dan saya juga lagi ada di luar kota," ujar Djajat Sudrajat saat dihubungi Minggu (15/05) kemarin.

Djaja mengatakan akan memberikan keterangan lebih lanjut di kantornya pada Senin (16/5). "Iya, Senin lah kita ngobrol," ujarnya.


image source: kapanlagi.com

Berdasarkan laporan yang diungkap dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur, gugatan wanita 38 tahun tersebut terhadap Danny diajukan pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA.JT. Ketika ditelusuri, keterangan dari nomor perkara itu adalah gugat cerai.

Seperti diketahui, Lulu dan Danny yang diketahu adalah putra Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut ini resmi menikahi Lulu pada 16 September 2006 silam. Setelah menikah Lulu pun memilih untuk meninggalkan dunia hiburan. Sayangnya, pernikahan yang sudah berjalan hampir 10 tahun ini keduanya belum juga dikaruniai anak.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)