home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik! G-Friend Juga Siap Gabung di Rangkaian Comeback Musim Panas

Jumat, 20 Mei 2016 15:16 by citra09 | 1540 hits
Asyik! G-Friend Juga Siap Gabung di Rangkaian Comeback Musim Panas
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Musim panas memang belum benar-benar dimulai. Namun para fans sepertinya semakin dibuat antusias dan tak sabar untuk menantikan grup idola K-Pop favoritnya menyapa dalam panggung comeback di musim panas mendatang.

Mendekati cuaca yang semakin terik, makin bertambah pula idola K-Pop yang mengumumkan comebacknya. Salah satunya adalah grup idola K-Pop yang semakin meroket popularitasnya, yaitu G-Friend yang siap bergabung dengan parade comeback girl group lain di musim panas tahun ini.

Pada Jumat (20/05), seorang sumber di industri musik mengungkap bahwa G-Friend kini tengah mempersiapkan comebacknya di musim panas. Kabarnya, musik terbaru dari grup pelantun ‘Me Gustas Tu’ ini akan dirilis pada Juli mendatang.

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Untuk comeback kali ini, G-Friend pun kabarnya akan kembali reunian dengan pencipta lagu Lee Ki Yong Bae, yang sebelumnya sukses menciptakan lagu-lagu yang membawa nama G-Friend semakin terangkat, seperti ‘Glass Bead’, ‘Me Gustas tu’, dan ‘Rough’.

Dengan demikian, maka comeback di musim panas kali ini adalah comeback selanjutnya dari G-Friend setelah enam bulan yang lalu mempromosikan lagu ‘Rough’. Debut di 2015 lewat lagu ‘Glass Bead’, G-Friend pun kini sukses menjadi grup populer yang namanya patut diperhitungkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)