home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hapus Instagramnya, Heechul Marah dengan Kasus Kangin Super Junior?

Rabu, 25 Mei 2016 13:10 by tyassss | 3091 hits
Hapus Instagramnya, Heechul Marah dengan Kasus Kangin Super Junior?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Jika salah seorang member dari grup sedang terlibat satu masalah yang serius, tak jarang rekan satu grupnya yang lain turut memberikan tanggapan atas masalah tersebut. Tetapi, terkait dengan kasus DUI yang dialami KanginSuper Junior malah menunjukan reaksi yang berbeda.

Kangin terlibat kasus berkendara dibawah pengaruh alkohol pada Selasa, (24/5) dini hari kemarin dan menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalanan sekitar Shinsa-dong. Tak lama setelah kasus ini heboh, beberapa fans menyadari bahwa salah satu teman grupnya, Heechul menghapus seluruh postingan di Instagramnya.


Image source: instagram.com

Aksi seperti menghapus sosial media ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh member tertua dari Super Junior ini. Sebelumnya, Heechul juga menghapus akun Twitternya sebagai luapan amarah kepada para fans sasaeng yang bertingkah berlebihan dan sangat mengganggunya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Maka dengan aksi penghapusan Instagram ini, para fans mengira bahwa Heechul juga marah terhadap kasus DUI atau berkendara dibawah pengaruh alkohol yang lagi-lagi dilakukan oleh ‘adiknya’ ini. Ini memang hanya perkiraan dari para fans saja, tetapi disisi lain aksi Heechul tersebut memang sangat menimbulkan tanda tanya.

Dan sepertinya, idol berusia 32 tahun ini juga akan meninggalkan Instagramnya dalam beberapa waktu kedepan. Semoga saja, Heechul bisa cepat kembali memanjakan para fans lewat akun Instagramnya dan Kangin juga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya setelah kasus ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)